Jumlah Blazer Pria Murah Online - Apakah Anda Sosial Gereja

Facebook telah menjadi situs jejaring sosial paling populer di Internet. Jutaan orang memiliki profil dan kebanyakan orang memiliki banyak teman. teman-teman mereka dapat berkisar dari anggota keluarga, untuk orang-orang Jumlah Blazer Pria Murah Online yang bekerja dengan, untuk teman-teman dari perguruan tinggi atau sekolah tinggi. Sebagian besar gereja Anda & rsquo; s anggota yang di Facebook memiliki teman yang bukan anggota gereja. Jadi, bagaimana ini bisa membantu Anda dalam strategi pemasaran gereja Anda?


Jumlah Blazer Pria Murah Online

Salah satu fitur terbaik di Facebook dan mungkin alasan Facebook telah melakukannya dengan baik, adalah fitur News Feed. Cara News Feed bekerja adalah bahwa setiap kali seseorang melakukan sesuatu di profil mereka, apakah itu & rsquo; s Jumlah Blazer Pria Murah Online Paling Banyak posting gambar, mengatakan apa yang mereka lakukan, atau salah satu teman mereka menulis di dinding mereka, sebuah berita dibuat dan ditambahkan ke profil & rsquo ; s News feed. Blazer Pria Murah 

Cerita itu kemudian tidak hanya diposting pada orang yang & rsquo; s profil, tetapi juga didistribusikan ke semua teman-teman mereka. Jadi, jika Anda memposting gambar ke profil Anda, semua teman-teman Anda akan segera dibuat sadar bahwa. Itu bisa menjadi puluhan atau ratusan orang & hellip; bahkan ribuan orang (jika Anda & rsquo; re benar-benar populer). Jika teman Anda memposting sesuatu tentang foto, Jumlah Blazer Pria Murah Online maka teman-teman mereka dibuat sadar foto. Anda dapat melihat bagaimana kata dapat menyebar dengan sangat cepat ke banyak orang.

Stealth Gereja Pemasaran dan Penginjilan:
I & rsquo; m yakin sekarang setiap pembaca artikel saya telah menciptakan Facebook Halaman untuk gereja mereka;). Dan, tentu saja, setelah Anda membuat Halaman Facebook Anda, Anda mengumumkan di gereja dan setiap salah satu anggota yang memiliki profil Facebook pulang ke rumah dan langsung menjadi & ldquo; fan & rdquo; gereja. Anggota yang weren & rsquo; t di Facebook pulang ke rumah dan membuat profil sehingga mereka bisa menjadi kipas. Mungkin itu & rsquo; s gambar terlalu kemerahan, tetapi ketika masing-masing satu dari anggota tubuhmu mendaftar sebagai penggemar, berita diciptakan pada profil mereka dan feed berita mereka mengirim pesan ke semua teman-teman mereka mengatakan kepada semua orang bahwa Jumlah Blazer Pria Murah Online mereka sekarang penggemar gereja Anda. Jadi, jika gereja Anda memiliki 100 anggota di Facebook dan masing-masing hanya memiliki 10 teman, 1000 orang bisa memiliki pesan datang di profil Facebook mereka yang memberitahu mereka tentang gereja Anda. Tidak buruk untuk satu menit & rsquo; s pekerjaan. Dan hal itu dilakukan dengan cara yang benar-benar alami.

Kebanyakan orang yang berada di Facebook menjalani hidup mereka sampai batas tertentu di Facebook. Ini & rsquo; s bagian yang menyenangkan. Orang menulis komentar tentang apa yang mereka lakukan pada waktu tertentu seperti, & ldquo; Kurt adalah menonton anjing menghancurkan mainan baru mereka & rdquo; atau & ldquo; Bob semakin Jack Bauer di. 24 Rocks & rdquo!; atau mereka mengirim gambar dari perjalanan mereka ke South Dakota. Dengan orang-orang yang tinggal di luar kehidupan mereka di Facebook, itu & rsquo; s benar-benar alami untuk anggota gereja Anda untuk memasukkan hal-hal yang berkaitan dengan gereja Anda dan hubungan mereka dengan Kristus. 

Setelah semua, itu & rsquo; s bagian dari kehidupan mereka. Apakah itu menjadi penggemar gereja, posting gambar dari acara gereja mereka menghadiri, atau posting komentar bagaimana Kristus bekerja dalam hidup mereka, anggota Anda dapat menambahkan hal-hal tentang gereja dan iman mereka ke profil mereka dan menyebarkan kata tentang Kristus dan gereja Anda untuk semua teman-teman mereka dengan cara yang tidak invasif. Banyak orang merasa tidak nyaman mendekati seseorang secara langsung untuk memberitahu mereka tentang Kristus. Sementara yang masih Jumlah Blazer Pria Murah Online sesuatu yang kita harus lakukan, Facebook menyediakan cara untuk berbagi hidup dengan Kristus secara tidak langsung. Itu doesn & rsquo; t tampak seperti pemasaran atau penginjilan, tapi itu.

A Rekomendasi dan Sneak Peek:
Selain fakta bahwa bentuk pemasaran gereja di Facebook adalah tersembunyi, juga merupakan rekomendasi yang halus bagi gereja serta menyelinap mengintip ke dalam apa gereja seperti. Salah satu bentuk terbaik dari pemasaran untuk setiap gereja atau bisnis adalah rekomendasi dari gereja atau bisnis ke teman. Kami don & rsquo; t selalu percaya apa yang sebuah perusahaan atau organisasi kepada kita, tetapi jika seorang teman memberitahu saya bahwa dia benar-benar menyukai produk tertentu, I & rsquo; m jauh lebih mungkin untuk mendapatkan produk tersebut. Dengan posting Jumlah Blazer Pria Murah Online hal-hal positif tentang pengalaman mereka di gereja, anggota Anda yang berlaku merekomendasikan gereja untuk teman-teman mereka. Yang dapat memiliki efek mendalam. 

anggota Anda juga menyediakan jendela untuk teman-teman mereka untuk melihat apa yang gereja Anda seperti. Jika teman-teman mereka yang tidak akrab dengan gereja atau memiliki pengalaman buruk di sebuah gereja, ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menunjukkan kepada mereka apa yang gereja Anda seperti dan membuat mereka merasa lebih nyaman mengunjungi.

Ini & rsquo; s kekuatan rahasia Facebook untuk pemasaran gereja dan penginjilan. Dengan mendorong anggota Anda untuk menyertakan kehidupan gereja mereka di Facebook, mereka bisa memberitahu orang lain tentang gereja. Lebih penting lagi, dengan memasukkan hidup mereka dengan Kristus di Facebook, mereka bisa Jumlah Blazer Pria Murah Online berbagi kasih Kristus dengan teman-teman mereka. Setelah semua, & ldquo; Kamu adalah terang dunia. Sebuah kota di atas gunung tidak mungkin tersembunyi & rdquo.; (Matius 5:14) & hellip; bahkan di Facebook.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Design By Numbers

Keren Anak-Anak Perlu Mainan keren

Jual Blazer Online Terbaik - Membuat Hari Setiap Hari Valentine