Alat untuk Mengembangkan Software Aplikasi modern

Inovasi adalah kunci untuk teknologi mendapatkan penerimaan dalam dunia bising dari pasar saat ini. Mungkin, apa yang paling sulit untuk mendapatkan adalah kekuatan inovasi yang akan membawa sistem bisnis yang kompleks ke tingkat berikutnya.

Tidak diragukan lagi, inovasi adalah memikat, tetapi pada saat yang sama, hal ini juga sangat sulit untuk mendapatkan. Untuk organisasi IT yang besar terutama, menjadi benar-benar sulit ketika mereka begitu mengakar kuat dalam sistem yang kompleks lama mereka bahwa mereka menghindari metode baru atau bahkan teknologi datang untuk mengubah cara mereka melakukan bisnis menjadi lebih baik. Mengadopsi teknologi baru adalah tugas terbaik kiri ke profesional mereka berpikir. Tapi yang seharusnya tidak menjadi penghalang sama sekali karena dalam 10 tahun terakhir sudah ada pergeseran bertahap menuju model berbasis internet, dan oleh karena itu, semakin menjauh dari model perangkat lunak tradisional / warisan telah terus mendapatkan momentum.



Pada tahun-tahun yang telah berlalu, kita telah melihat cukup banyak gangguan terus menerus dalam industri pengembangan perangkat lunak IT. Untuk semakin banyak perusahaan, perangkat lunak adalah kekuatan pendorong utama untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dan, oleh dan besar, dan itu merupakan elemen penting untuk kelangsungan hidup mereka. prosedur baru, misalnya, Agile, Cloud dan DevOps merampingkan proses kerja dan mendorong upaya terkoordinasi. kemajuan baru, dari open source untuk ponsel yang muncul dan platform berbasis Cloud, telah mempercepat laju pembangunan dan inovasi tak terkira dan telah membuka banyak pintu untuk seni integrasi aplikasi yang hanya bisa menjadi yang terbaik, tidak ada tapi yang terbaik. Jumlah alat yang digunakan untuk membangun atau menyebarkan produk perangkat lunak atau jasa telah melihat pertumbuhan dipercepat sebagai vendor software dan perusahaan IT menawarkan solusi diakses baru, yang ada dan tantangan yang akan datang.

Pada artikel ini, biarkan aku membawa kedepan beberapa fakta baik tentang teknologi baru, terutama tentang Cloud computing dan metodologi lain, yang berada dalam berbagai tahap adopsi oleh perusahaan mencari untuk memodernisasi dan merombak operasi bisnis mereka. Pertama, tren teknologi yang berorientasi kunci yang datang dengan meriah layak untuk memungkinkan perusahaan IT besar untuk berinovasi proses bisnis mereka. Tren utama adalah pertanda perubahan. Tiga dari teknologi terbaru yang upending 'apel keranjang' adalah sebagai berikut:

• metodologi Agile - Metodologi ini telah benar-benar terganggu dengan cara pengembang perangkat lunak melakukan pengembangan perangkat lunak. Dan sebagai teknologi ini terus dewasa, tingkat adopsi metodologi Agile juga meningkat sangat dalam lingkungan perusahaan besar.

• DevOps berlatih - Ini pada dasarnya adalah sebuah pendekatan untuk pengembangan perangkat lunak unggul berdasarkan praktek ramping dan lincah. Dalam pendekatan ini, pengembang perangkat lunak, tim operasi, administrator kunci, dan tim pengujian dapat berkomunikasi dan berkolaborasi tanpa kehilangan bahkan sedikit informasi sama sekali. Pada dasarnya, mereka semua pada halaman yang sama! Dengan cara yang menjangkau pelanggan untuk memberikan produk / jasa menjadi mudah dan kurang kompleks.

• Cloud computing - "Teknologi-as-a-service" itulah apa itu. Ini adalah bentuk baru dari memberikan "teknologi-as-a-service" (TAAS). Memberikan layanan atau produk jadi kepada klien tidak pernah begitu mudah sebelumnya. Sekarang semuanya berubah menjadi lebih baik, karena kita memiliki komputasi Cloud. Sifat mengembangkan kolektif, software dipahami dengan baik (baik sebagian atau memberikan produk benar-benar) dan penggelaran itu di tempat klien dapat dilakukan melalui metodologi komputasi awan. Cara perangkat lunak dikembangkan, dieksekusi, dikerahkan dan dikonsumsi telah berubah secara dramatis sekarang.

Dan kemudian ada Google Cloud Platform. Jika pengembang perangkat lunak ingin membangun, menguji dan menyebarkan aplikasi perangkat lunak pada infrastruktur yang mudah digunakan yang datang dengan fitur keandalan tetapi juga sangat-scalable dan dengan praktis tidak komputasi atau penyimpanan isu tunggal untuk menangani, platform yang lalu apa yang lebih baik lakukan mereka butuh? Google Cloud Platform adalah salah satu mereka harus mencari. Untuk mengembangkan web, mobile, dan solusi backend mereka, itu adalah alat terbaik untuk mengembangkan aplikasi modern.

Jadi apa keputusannya Anda?
Apakah Anda pindah aplikasi Anda ke Cloud? Jika Anda belum memulai perjalanan Anda belum, Anda harus melakukannya sekarang. Bergerak ke atas. Mengadopsi model yang pada dasarnya IT operasi awan berbasis karena Cloud akan memungkinkan Anda untuk mempercepat pengiriman aplikasi perangkat lunak Anda untuk klien Anda, dengan kelincahan bisnis yang akan dikenakan benar-benar tanpa biaya tambahan. Itulah keindahan itu jika kau bertanya padaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Design By Numbers

Keren Anak-Anak Perlu Mainan keren

Jual Blazer Online Terbaik - Membuat Hari Setiap Hari Valentine