Jual Blazer Online Pria - Membuat Seperti Sasha Fierce di Bondage Heels Ballet

Dibutuhkan jenis tertentu wanita untuk memakai sepatu hak balet, dan Beyonce adalah salah satu wanita. Digambarkan di pergelangan kaki tinggi, pasangan paten hitam di gambar promosi untuk album Saya Sasha Fierce, diva Lokasi Jual Blazer Online Pria bootilicious ini membawa mereka pergi dengan gaya dan sass.

Hanya mengenakan leotard hitam dengan sepatu bot, Beyonce selesai penampilannya dengan anting-anting penurunan yang besar dan sarung tangan seksi. heels balet mungkin terlihat asing bagi mereka yang tidak terbiasa dengan mereka, tetapi mereka & rsquo; re salah satu sepatu paling seksi yang tersedia & Jual Blazer Online Pria ndash; terutama bagi mereka yang memiliki sisi jimat jahat.


Jual Blazer Online Pria

Dirancang untuk memaksa pemakainya & rsquo; s kaki ke depan sehingga mereka berada dalam & lsquo; en pointe & rsquo; Posisi balet dengan semua berat bertumpu pada jari-jari kaki, tumit balet tidak untuk menjadi lemah hati. Dan semakin tinggi tumit, semakin tekanan diletakkan pada jari-jari kaki untuk mendapatkan yang ramping, Jual Blazer Online Pria menunjuk posisi.

Biasanya, tumit balet membanggakan stiletto tujuh inci, karena hal ini telah ditemukan untuk menjadi tinggi optimal. Apa yang lebih pendek dan posisi en pointe memenangkan & rsquo; t sepenuhnya tercapai, lagi dan platform akan diperlukan pada ujung sepatu. Jual Blazer Online  

BananaShoes memiliki beberapa desain balet sepatu yang berbeda karena berani diva untuk memilih dari. Jika pergelangan kaki tinggi gaya dilihat pada Beyonce menarik bagi Anda maka Pleaser Sepatu Ballet 1020 boot untuk Anda. Tersedia baik kulit hitam atau kulit paten hitam, sepatu bot ini patung cantik renda di bagian depan Jual Blazer Online Pria sehingga Anda dapat mengencangkan mereka sebagai ketat yang Anda inginkan. Mereka yang ingin pergi tinggi lutut akan menemukan paten dan boots matt oleh Pleaser, serta lebih dari sepatu lutut di kedua renda dan zip up gaya.

Jika Anda berani untuk pergi paha tinggi maka Pleaser Sepatu Ballet 3020 tali sepanjang jalan sampai paha untuk tampilan ultra-seksi. Serta renda gaya boot, Banana memiliki tumit balet dalam berbagai gaya sepatu untuk memilih dari. Sepatu dengan tali pergelangan kaki dan renda depan up keduanya tersedia, serta Mary Jane sepatu gaya Jual Blazer Online Pria dalam warna hitam, merah atau putih.

Apapun gaya tumit balet menarik bagi Anda, don & rsquo; t membuat kesalahan dengan berpikir bahwa sepatu ini dibuat untuk berjalan. Meskipun mungkin bagi sebagian orang untuk mengelola beberapa langkah, dan itu adalah keterampilan yang dapat dipelajari akhirnya, pemula untuk sepatu balet harus tetap duduk atau berbaring pakai saja.

Jika Anda memiliki sisi benar-benar jahat Anda mungkin ingin bereksperimen dengan berbagai jenis perbudakan yang mendukung berat badan Anda saat Anda berada en pointe, sementara Anda membangun keterampilan dan kepercayaan diri saat memakainya. Tentu saja, untuk beberapa, rasa sakit yang berjalan di tumit balet menyebabkan merupakan bagian dari daya tarik. Masokis dapat menikmati perasaan tidak nyaman, Jual Blazer Online Pria namun, masih disarankan untuk berhati-hati ketika mencoba untuk memakai sepatu ini indah patung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Design By Numbers

Keren Anak-Anak Perlu Mainan keren

Jual Blazer Online Terbaik - Membuat Hari Setiap Hari Valentine