Jasa Penulis Artikel Terpercaya Dan Oke - Definisi: Motivasi Karyawan

Motivasi adalah alasan atau alasan untuk terlibat dalam perilaku tertentu, perilaku terutama manusia sebagai dipelajari dalam ilmu ekonomi, psikologi dan neuropsikologi. Alasan-alasan ini mungkin termasuk kebutuhan dasar seperti makanan atau objek yang diinginkan, hobi, tujuan, keadaan makhluk, atau ideal. Motivasi jasa penulis artikel untuk perilaku juga dapat dikaitkan dengan alasan yang kurang jelas seperti altruisme atau moralitas. Motivasi mengacu pada inisiasi, arah, intensitas dan ketekunan perilaku manusia.

Pada tingkat yang lebih rendah dari hierarki Maslow kebutuhan, seperti kebutuhan fisiologis, uang adalah motivator, namun cenderung memiliki efek memotivasi staf yang berlangsung hanya untuk waktu yang singkat (sesuai dengan model dua faktor Herzberg motivasi). Pada tingkat yang lebih tinggi dari hirarki, pujian, hormat, pengakuan, pemberdayaan jasa penulis artikel  dan rasa memiliki adalah motivator yang jauh lebih kuat daripada uang, sebagai teori Abraham Maslow motivasi dan Douglas McGregor Teori X dan teori Y (yang berkaitan dengan teori kepemimpinan) mendemonstrasikan.

jasa penulis artikel terpercaya

Jasa Penulis Artikel Terpercaya Dan Oke

Maslow memiliki uang pada tingkat terendh dari hirarki dan menunjukkan kebutuhan lainnya adalah motivator yang lebih baik untuk staf. McGregor menempatkan uang dalam kategori Teori X dan merasa itu adalah motivator yang buruk. jasa penulis artikel Pujian dan pengakuan ditempatkan dalam kategori Teori Y dan dianggap motivator kuat daripada uang.
&banteng; karyawan termotivasi selalu mencari cara yang lebih baik untuk melakukan pekerjaan. &banteng; karyawan termotivasi lebih berorientasi kualitas. &banteng; pekerja termotivasi lebih produktif. jasa penulis artikel 

Rata-rata tempat kerja adalah sekitar tengah antara ekstrem ancaman tinggi dan peluang yang tinggi. Motivasi dengan ancaman adalah strategi buntu, jasa penulis artikel  dan staf secara alami lebih tertarik ke sisi kesempatan kurva motivasi dari sisi ancaman.

Asumsi Maslow dan Herzberg ditantang oleh sebuah studi klasik di Vauxhall Motors 'pabrik manufaktur Inggris. Ini memperkenalkan konsep orientasi untuk bekerja dan dibedakan tiga orientasi utama: instrumental (di mana pekerjaan adalah jasa penulis artikel alat untuk mencapai tujuan), birokrasi (di mana pekerjaan adalah sumber status, keamanan dan hadiah langsung) dan solidaritas (yang mengutamakan loyalitas kelompok).

teori lain yang diperluas dan diperpanjang mereka dari Maslow dan Herzberg termasuk Kurt Lewin Angkatan Lapangan Teori, Teori Goal Edwin Locke dan teori Harapan Victor Vroom. Ini cenderung menekankan perbedaan budaya dan fakta bahwa individu cenderung termotivasi oleh faktor-faktor yang berbeda pada waktu yang berbeda.

Menurut sistem manajemen ilmiah yang dikembangkan oleh Frederick Winslow Taylor, motivasi pekerja semata-mata ditentukan oleh gaji, dan karena itu manajemen tidak perlu mempertimbangkan aspek psikologis atau kerja sosial. Pada jasa penulis artikel intinya basis manajemen ilmiah motivasi manusia seluruhnya pada penghargaan ekstrinsik dan membuang gagasan tentang imbalan intrinsik.

Sebaliknya, David McClelland percaya bahwa para pekerja tidak bisa termotivasi oleh kebutuhan hanya untuk money-- pada kenyataannya, motivasi ekstrinsik (misalnya, uang) bisa memadamkan motivasi intrinsik seperti motivasi berprestasi, walaupun uang itu bisa digunakan sebagai indikator keberhasilan untuk berbagai motif, misalnya, menjaga skor. Sesuai dengan pandangan ini, perusahaan konsultan nya, McBer & Company, telah sebagai motto pertama "Untuk membuat semua orang yang produktif, bahagia, dan bebas." Untuk McClelland, kepuasan berbaring dalam menyelaraskan kehidupan seseorang dengan motivasi dasar mereka.

Elton Mayo menemukan bahwa sosial kontak pekerja memiliki di tempat kerja sangat penting dan bahwa kebosanan dan keberulangan tugas menimbulkan motivasi berkurang. Mayo percaya bahwa pekerja dapat dimotivasi dengan mengakui kebutuhan sosial mereka dan membuat mereka merasa penting. Akibatnya, karyawan diberi kebebasan untuk membuat keputusan pada pekerjaan dan perhatian yang jasa penulis artikel lebih besar diberikan untuk kelompok kerja informal. Mayo bernama model efek Hawthorne. modelnya telah dinilai sebagai menempatkan kepercayaan yang tidak semestinya pada kontak sosial di situasi kerja untuk memotivasi karyawan.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Jual Blazer Online Pria - Membuat Seperti Sasha Fierce di Bondage Heels Ballet

Alat untuk Mengembangkan Software Aplikasi modern