Design By Numbers


Untuk satu dekade dan menghitung sebagai desainer interior Vancouver saya telah menunjukkan banyak klien kepuasan kerja. Gaya dan kain menarik perhatian dari anggaran kadang-kadang. Tapi ini harus dihindari. Desain dan nomor harus bekerja sama dan mendapatkan beres jelas benar dari get-pergi.

Untuk menghapus menebak dari sumber bahan seorang desainer harus memiliki pegangan yang baik pada seberapa banyak tersedia. Jika tidak biaya akan lepas kendali. Terlalu banyak item yang membentuk daftar desain sourcing bisa mengunyah ke dalam anggaran baik di luar nilai mereka untuk proyek secara keseluruhan. Mulailah dengan total dan bekerja dalam kendala.



Semua perencanaan ruang dan koordinasi warna konsep desainer dapat tampil di rendering dan gambar CAD akan memudar jika kemudian mereka harus memberikan anggaran meningkat untuk klien. Atau lebih buruk jika desainer menghabiskan banyak waktu pada konsep yang tidak pernah terjangkau untuk memulai dengan mereka berakhir kecewa karena klien.

Klien selalu ingin tahu berapa banyak pekerjaan akan biaya. saran saya untuk desainer apapun untuk menghadapi kepala anggaran pada. Lakukan ini di awal hubungan Anda meminta banyak klien Anda dari pertanyaan. Cari tahu lingkup pekerjaan segera untuk menanyakan tentang anggaran dan untuk memenuhi syarat klien. Jika tidak, Anda dapat melakukan banyak pekerjaan depan dengan sia-sia.

Anda tidak akan menyakiti perasaan siapa pun dengan menanyakan berapa banyak mereka berniat untuk menghabiskan untuk proyek desain. Bagaimana lagi yang bisa memberikan estimasi yang tepat dari kualitas dan lingkup pekerjaan Anda dapat memberikan tetapi untuk mengetahui besarnya anggaran. Percakapan ini akan meletakkan dasar untuk membangun harapan yang realistis dari apa yang akan disampaikan.

Di kota saya dari Vancouver dan di lokasi saya di pusat kota inti, saya menemukan banyak klien yang profesional yang sibuk. Mereka digunakan untuk bekerja dengan sama, dengan mitra dan pemain tim untuk mencapai tujuan perusahaan atau karir. Mereka biasanya pendek pada waktu dan ingin memberikan proyek desain interior mereka kepada saya untuk menyelamatkan mereka dari membuang-buang waktu dan tidak mendapatkan hal itu dilakukan dengan benar.

Setelah klien menentukan anggaran mereka dapat menyarankan pada apa yang dapat dicapai. Setiap biaya bahan atau aksesori, sebuah karya seni, ubin kembali splash, jenis kayu untuk lantai, semua ini harus memenuhi rasa dan fungsi diinginkan oleh klien dan masih masuk ke dalam anggaran. Mendapatkan persetujuan dan membatasi kejutan akan membuat pekerjaan jauh lebih mudah bagi semua pihak.

Akhirnya ketika proyek desain interior yang di penyelesaian dan konsep-konsep yang telah dibor, dipalu, dicat, tergantung, caulked, dijahit dan dibawa ke tempat tinggal baru mereka, klien akan mengambil dengan lingkungan baru mereka. Ketika desain telah dicapai rumah direnovasi mencerminkan keinginan klien dan tidak pernah begitu banyak seperti ketika pekerjaan dilakukan pada anggaran.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Past dan Pasta Maker

Sebuah solusi herbal sempurna untuk menjaga diri Diare dan disentri.

Jual Blazer Online Pria - Membuat Seperti Sasha Fierce di Bondage Heels Ballet