Jasa Sedot Wc Surabaya |Tanggul Titik 73 B Kembali Jebol

Tanggul penahan lumpur Lapindo yang berada di titik 73 B tepatnya di Desa Kedungbendo, Kecamatan Tanggulangin sore tadi sekitar jasa sedot wc surabaya kembali jebol, Rabu (17/12/2014). Humas Badan Penggulangan Lumpur Sidoarjo (BPLS) Dwinanto Prasetyo mengatakan bahwa jasa sedot wc surabaya penahan lumpur Lapindo selebar 5-6 meter itu disebabkan curah yang turun sangat sedot wc deras.

sedot wc

Jasa Sedot Wc Atasi Jebol Tanggul 

“Tanggul penahan lumpur dititik 73 B ini jebol, diperkirakan sekitar pukul 15.30 WIB setelah turun hujan yang sangat deras,” katanya. Pihak BPLS belum bisa berbuat banyak karena terkendala cuaca dan medannya yang sangat sulit dilalui jasa sedot wc surabaya oleh alat berat setelah diguyur hujan. “Akan kita surabaya upayakan secepatnya untuk menangani jebolnya tanggul penahan lumpur ini,” ucapnya.

Akibat dari jebolnya tanggul di titik 73 B ini, air bercampur lumpur mengalir ke utara menuju Desa Kedungbendo dan Desa Gempolsari, Kecamatan Tanggulangin. Kepala Desa (Kades) Gempolsari Abdul Haris menerangkan bahwa air bercampur lumpur akibat dari jebolnya tanggul di titik 73 B mengalir ke rumah-rumah warga dari jasa sedot wc surabaya. “Setelah turun hujan tadi sore, tanggulnya jebol lagi dan air beserta lumpur mengalir ke rumah warga kami. Tadi pagi rumah warga sudah di surabaya dengan pelayanansedotlimbah.com tidak ada lumpurnya, sekarang ini malah lebih parah,” terangnya.

Untungnya warga sudah diungsikan ke Balai Desa Gempolsari sehingga tidak ada korban jiwa dan hanya laki-laki saja yang masih tinggal jasa sedot wc surabaya untuk menjaga rumahnya masing-masing. “Saya berharap BPLS secepatnya menutup tanggul yang jebol itu,” harapnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Design By Numbers

Keren Anak-Anak Perlu Mainan keren

Jual Blazer Online Terbaik - Membuat Hari Setiap Hari Valentine